Cinta 4 November

Blog Tempat Nongkrong Anak Remaja Indonesia

27 Meme Lucu Ahok Selfie dengan Dian Sastro jadilah AADC 3

Meme Lucu AADC 2 Ahok, Dian Sastro, Veronica Tan, Ridwan Kamil (Kang Emil), Afgan, Atalia (Istri Kang Emil)
Beberapa hari ini sedang ramai-ramainya meme tentang Ahok dan Dian Sastro yang sedang Selfie bareng sedangkan istrinya Ahok yaitu Veronica Tan berkali-kali tertangkap kamera dengan raut wajahnya yang terlihat menyimpan rasa cemburu.

sebelum saya posting artikel gambar meme lucu ini, saya juga telah memposting artikel tentang Yuyun, yang bisa anda cek di artikel sebelumnya.
Meme Lucu Ahok dan Dian Sastro AADC 3

Meme Ahok Selfie dengan Dian Sastro kini sedang ramai bertebaran di jejaring media sosial, meme ini dikatakan lucu karena Ahok yang sedang asik selfie dengan dian sastro ternyata mengundang rasa cemburu istrinya ahok yaitu veronica tan.

di akhir artikel ini juga ada kejadian yang sama persis dengan ahok, yaitu Ridwan Kamil atau yang biasa disapa kang Emil, pada foto kang Emil terlihat Ibu Atalia yang merupakan istri dari kang Emil sedang foto wefie dengan Afgan seorang Penyanyi Solo yang banyak di sukai oleh wanita sedangkan kang Emil disitu terlihat ekspresi wajahnya yang cemburu.

Oke Ini dia Meme Ahok Dian Sastro Terbaru yang dibuat oleh para Netizen untuk menghibur anda semua. dengan jumlah Meme aadc 3 dengan pemeran utamanya ahok, dian sastro, veronica tan ada 26 dan di tambah meme aadc 4 yang merupakan kelanjutan dari aadc 3 dengan pemain baru Kang Emil, Bu Atalia dan Afgan, Penasarankan Memenya Seperti Apa ? Langsung Aja Yuk Guys Lihat gambar meme Lucu nya.



Nantikan Kisah Selanjutnya AADC 4

27 Meme Lucu Ahok Selfie dengan Dian Sastro jadilah AADC 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: feri

0 komentar:

Posting Komentar